IKATAN KERUKUNAN MAHASISWA BATURAJA (IKMB)
payoo kance-kance unsri yang ndai baturaje gabung lah, klik register tu nah Smile

hala lupe postingan nye yeh Very Happy

Sopir idiot

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sopir idiot

Post  Admin on Thu Jan 12, 2012 6:12 pm

Suatu hari 2 orang pejabat sedang meeting di sebuah cafe, kedua pejabat itu menceritakan kebodohan Supirnya masing-masing

Pejabat1: eeh..lo tau gak, sopir gue tuh yeeh bego banget!!

Pejabat2: sopirr gue apalagi,sama anak monyet juga masih begoan die.

Pejabat1: nih yeeh gue panggil sopir gue. pirrrrrrrrrrrr!! (memanggil sopirnya)

Sopir1: ada apa tuan??

Pejabat1: pir..tolong dong lo beliin gue MOBIL BMW sekarang, nih duitnya! (si pejabat1 memberikan uang Seribu perak)

Sopir1: hoo okee. Siappp om !! (si supir pun berlari)

Pejabat1: tuhh kan…begoo bangeeet sopir gue!!

Pejabat2: aah ntu mah gak ada apa-apanya….nih yah sopir gue.pirrrrrrrrrr sini (memanggil sopirnya)

Sopir: iya tuan ada apa?

Pejabat2: pirr coba tolong kamu cek ke rumah ..saya ada di rumah gak! cepet sekarang.

Sopir2: oh iyaa…tuan siap.

pejabat1&2: JIAHAHAHAAHAHAHAA ..

Di tempat parkir kedua sopir tersebut bertemu

Sopir1: heeh mau kemane lo?

Sopir2: ini gue kesel bener dah..kok punya majikan Bego amat.

Sopir1: aah begoan mana sama majikann gue coba,masa majikann gue nyuruh
gue beli MOBIL BMW pake duit serebu perak…uda jelas-jelas kan toko-toko
pada tutup,sekarang ini hari libur.

Sopir2: aaah..masih begoan majikan gue.masa dia nyuruh gue pulang ke
rumah buat nyari dia ada apa enggak di rumah,padahal kan dia punya
HP..kenapa ga dia telpon ke rumah aja.









htt://forum-krusty.forumid.net

Admin
Admin

Jumlah posting : 76
Join date : 21.12.11

Lihat profil user http://ikmb.infodiscussion.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik